oleh

Wawali Kota Palu Buka Lock Micro Effective di Perdos Tondo

-Daerah-283 views

PENATEGAS – Wakil Wali Kota Palu, dr. Reny A. Lamadjido, Sp.PK., M. Kes mengatakan, akan membuka “Lock Micro Effective” yang dilaksanakan pemerintah Kota Palu selama sepekan di kawasan Perumahan Dosen Universitas Tadulako di Kelurahan Tondo, Kecamatan Mantikulore, Minggu 22 Agustus 2021.

Ketegasan tersebut disampaikan dr. Reny A. Lamadjido saat menggelar pertemuan bersama Camat Mantikulore, Lurah Tondo, Ketua Rukun Warga (RW) dan Ketua Rukun Tetangga (RT) setempat di lokasi Dapur Umum Pemerintah kota Palu, Perumahan Dosen (Perdos) Sabtu (21/08).

Dalam pertemuan tersebut Wakil Wali Kota, dr. Reny Lamadjido menyampaikan terima kasih kepada semua pihak baik Pemerintah kecamatan, kelurahan, hingga para RT dan RW serta seluruh warga yang telah membantu selama proses pemberlakuan Lock Micro Effective di Perdos selama sepekan ini.

“Kami berterimakasih kepada masyarakat di Perdos atas kerjasamanya. Kami juga sekaligus mohon pamit, karena kita akan berpindah lagi ke kawasan Birobuli Utara dan Birobuli Selatan. Kami berharap kawasan Perdos menjadi Zona Hijau,” harap dr. Reny Lamadjido.

Berdasarkan data dari tim Surveilance Kota Palu, hasil testing yang dilakukan sejak tanggal 17-19 Agustus 2021 di Perumahan Dosen Kelurahan Tondo dari 1.962 orang warga 44 orang diantaranya terkonfirmasi positif Covid-19.

Walaupun sudah dilonggarkan dari Lock Micro Effective, namun wakil wali kota meminta pihak Dinas Sosial Kota Palu bersama Camat dan Lurah memastikan warga yang masih melakukan Isolasi Mandiri betul – betul mendapat perhatian seperti pemberian paket sembako dan paket vitamin.

(Sumber : HumPro Setda Kota Palu)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.