oleh

Warga Pinembani Dilantik Jadi Camat

-Daerah-303 views

PENATEGAS – Masyarakat Kecamatan Pinembani saat ini sangat bangga setelah dilantiknya, Sore, S.Pd., M.Pd sebagai Camat Pinembani Kabupaten Donggala yang notabene adalah putra daerah Kecamatan Pinembani pertama yang dilantik sebagai kepala wilayah di kecamatan tersebut.

Sore S.Pd., M.Pd dilantik menggantikan Herlyn, S. Sos., M. Pd yang mendapat jabatan baru sebagai Sekretaris Dinas Tanaman Pangan, Hortikultura dan Perkebunan diambil sumpah jabatannya oleh Bupati Donggala, Drs. Kasman Lassa, SH., MH dalam sebuah acara pelantikan pejabat struktural administrator di lingkungan Pemerintah Kabupaten Donggala, di Desa Gimpubia Kecamatan Pinembani, Rabu (14/07).

Bupati Donggala, Drs. Kasman Lassa, SH., MH dalam sambutannya mengatakan, pelantikan Sore, S.Pd., M.Pd sebagai Camat Pinembani membuka sejarah baru bagi Kecamatan Pinembani, pasalnya camat yang dilantik ini kali adalah masyarakat asli Kecamatan Pinembani.

Warga Pinembani Dilantik Jadi Camat
Bupati Donggala, Drs. Kasman Lassa, SH., MH saat memberikan sambutan usai melantik pejabat administrator di Kecamatan Pinembani, (14/7).

“Saya berharap kepada camat yang baru saja dilantik, bekerja sama dengan Sekretaris Kecamatan (Sekcam),seluruh pegawai kecamatan maupun kepala desa dan yang paling utama adalah masyarakat Pinembani,” terang bupati.

Selain hal tersebut, Bupati Donggala juga menekankan agar camat yang baru dilantik segera melakukan koordinasi dan konsultasi dengan Pemda Donggala dan Pimpinan OPD, sehingga apa yang diusulkan masyarakat dapat terpenuhi guna percepatan pembangunan yang ada di wilayah Kecamatan Pinembani.

“Ini yang harus dilakukan oleh camat untuk diprogramkan satu sampai dua minggu kedepan bertemu para pimpinan OPD yang ada di Kabupaten Donggala, jangan justru berkurung di kecamatan karena Pemda tidak tau apa yang terjadi di kecamatan dan kesulitan yang dialami oleh masyarakat seperti jalan putus, tanah longsor dan Covid-19, itulah yang harus dilaporkan oleh camat,” tegas Bupati Kasman.

Hadir saat pelantikan Camat Pinembani, Staf Ahli Bidang Pemerintahan Hukum dan Politik, Drs. Haidar, AM. AP, M. Si, Pimpinan OPD, Anggota DPRD Prop. Drs. Enos Pasaua, MM, Kebag Perlum, Kabag Prokopim, Babinsa Karovia Serda, Sudarsono dan seluruh Kepala Desa di Wilayah Kecamatan Pinembani (yus)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed