oleh

Warga Parigi Banyak Langgar Protokol Kesehatan

-Daerah-477 views

PENATEGAS – Operasi Yustisi Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan di Kecamatan Parigi, Kabupaten Parigi Moutong kembali digelar Tim Satuan Tugas (SATGAS) Covid -19.

Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Parigi Moutong melalui Kepala Bidang Pencegahan dan Kesiapsiagaan, Marselinus Artawan, ST mengatakan, operasi tersebut digelar berdasarkan Peraturan Bupati Parigi Moutong, Nomor : 19 Tahun 2020, dalam rangka memutus rantai penyebaran COVID-19 yang semakin tinggi di wilayah Kabupaten Parigi Moutong.

”Kegiatan ini sudah sering dilaksanakan namun, masih ada saja masyarakat yang belum menyadari tentang pentingnya menerapkan protokol kesehatan ketika melakukan kegiatan diluar rumah”, ucap Marselinus ditengah giat OperasiYustisi, Kamis (18/2).

Guna meminimalisir pandemi Covid -19 di Kabupaten Parigi Moutong Tim Satgas Covid-19, terus menghimbau kepada masyarakat agar tetap disiplin dalam penerapan Protokol Kesehatan dan jangan lengah untuk membiasakandiri memakai masker ketika beraktifitas diluar rumah dalam menghadapi pandemi ini, pintannya. (adam)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.