oleh

Terkait SK, Kepala BNNK Donggala Temui Bupati

-Daerah-867 views

PENATEGAS – Kepala Badan Narkotika (BNN) Kabupaten Donggala, mengunjungi Bupati Donggala, Drs. Kasman Lassa,S.H., M.H guna melakukan penandatanganan Surat Keputusan (SK) dalam rangka  pembentukan Tim Terpadu Pencegahan, pemberantasan, Penyalahgunaan, Peredaran Gelap Narkoba dan Prekursor Narkotika (PN) Kabupaten Donggala.

Bertempat di ruang kerja Bupati Donggala, Selasa (30/3) Kepala, BNN Kabupaten Donggala, AKBP. Abire menyodorkan SK tersebut yang di saksikan, Kepala Badan Kesbangpol Kabupaten Donggala, Tafip, S.Sos., M.Si bersama Kasubbag Umum BNN Kabupaten Donggala, Sitti Chadijah, S.Farm., Apt.

Kepala Badan Kesbangpol Kabupaten Donggala, Tafip, S.Sos., M.Si melaporkan kepada Bupati Donggala terkait Rapat Tim Terpadu P4GN dan PN yang akan digelar di Kabupaten Donggala.

Dengan rencana tersebut ditempat yang sama, Kepala BNN Kabupaten Donggala AKBP. Abire menjelaskan, SK Tim Terpadu P4GN dan PN yang ditandatangani Bupati Donggala merupakan bentuk keseriusan pemerintah Kabupaten Donggala dalam melaksanakan program P4GN.

“SK Tim Terpadu adalah landasan BNN Kabupaten Donggala untuk pembentukan Tim terpadu mulai dari tingkat Kabupaten hingga tingkat Kecamatan”, terang AKBP.Abire.

Rencananya kegiatan tersebut dilaksanakan bersamaan dengan pengukuhan Tim Terpadu P4GN dan PN yang akan dihadiri oleh Kepala BNN Provinsi Sulawesi Tengah, Brigjen Pol. H. Monang Situmorang, S.H., M.Si. (yus)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.