oleh

Kepala BNNK Donggala Ikuti Rapat Pengaduan Masyarakat

-Daerah-524 views

PENATEGAS – Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Donggala, AKBP, Abire mengikuti rapat unsur pimpinan di jajaran BNN RI melalui video conference di ruang kerjanya, Senin(22/2).

Rapat yang dipimpin, Kepala BNN RI, Dr. Petrus R Golose membahas evaluasi pengaduan masyarakat melalui call center BNN dan penyampaian penggunaan Aplikasi BNN One Stop Service (BOSS) bagi masyarakat serta Integrasi Aplikasi Link BNN. 

Rapat yang diikuti Pejabat Eselon Satu, Kapuslitdatin, Karo Humpro, Pejabat Eselon Dua, Kepala BNNP, BNN kabupaten, kota serta Balai dan Loka membahas sejumlah kegiatan yang akan dilaksanakan tahun 2021. 

Rapat yang diawali sambutan, Kepala BNN RI, Dr. Petrus R Golose dilanjutkan dengan paparan evaluasi dari Kepala Biro Humas dan Protokol serta paparan dari Kapuslitdatin serta Kepala BNN Provinsi Sumatera Barat dan BNN Provinsi MalukuUtara. 

Kepala BNN RI mengingatkan, agar seluruh unsur pimpinan di jajaran BNN agar tetap menerapkan protokol kesehatan di lingkungan kerja serta berkoordinasi dengan wilayah setempat untuk pelaksanaan Vaksin Covid-19 bagi pegawai sebagai upaya dalam membantu pemerintah dalam pencegahan penyebaran Covid -19.(yus)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.