Gubernur Sulteng Hadiri Penandatanganan HOA

Nasional411 views

PENATEGAS – Gubernur Sulawesi Tengah, H. Rusdy Mastura, memenuhi undangan PT. Bakrie & Brothers Tbk, dalam rangka penandatanganan Head Of Agreement (HOA) PT. Bakrie & Brothers. Tbk dengan Envisions Grup yang digelar di Bali Nusa Dua Convention Center (“BNDCC”), Minggu (13/11).

Melalui acara penandatanganan Head Of Agreement (“HOA” ) PT. Bakrie & Brothers Tbk dengan Envisions Grup , Gubernur Sulawesi Tengah bersama bersama Menteri Investasi dan Badan Koordinasi Penanaman Modal, Bahlil Lahadalia hadir dalam acara B 20 Summit Indonesia 2022, yang merupakan bagian dari Kegiatan Konferensi Tingkat Tinggi Group of Twenty (KTT G 20), Indonesia 2022 yang diselenggarakan di Bali .

Gubernur Sulawesi Tengah H. Rusdy Mastura mengatakan, keikutsertaan Gubernur Sulawesi Tengah untuk ikut menyaksikan penandatanganan Head Of Agreement (HOA), PT. Bakrie & Brothers Tbk dengan Envisions Group karena Sulawesi Tengah menjadi daerah investasi HOA.

“Ini menjadi kebanggaan Sulawesi Tengah dengan Potensi SDA Yang dimiliki , Semoga dengan Keberadaan Gubernur Sulawesi Tengah pada Kegiatan B20 Summit 2022 Di Nusa Dua Bali memberikan dampak besar terhadap pertumbuhan ekonomi Sulawesi Tengah karena Sulawesi Tengah sudah memiliki posisi strategis dalam pengembangan industri nasional dan dunia,” ucap H. Rusdy Mastura.

Penandatanganan HOA, PT. Bakrie & Brothers. Tbk dengan Envisions Group disaksikan delegasi Pemerintah Negara Inggris.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed