oleh

GKI Peduli Salurkan Bingkisan Idul Fitri

-Daerah-771 views

PENATEGAS – Keluarga besar kerukunan keluarga Gereja Kristen Indonesia (GKI) Pusat Kota Palu menggelar Kegiatan “GKI Peduli” dalam kebersamaan dengan umat muslim guna memperingati Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriah.

GKI Peduli yang dimotori Ibu pengurus GKI Pusat Kota Palu, mengunjungi tetangga Gereja LIK Roviga guna menyerahkan bingkisan sebagai tali kasih mempererat rasa silaturahmi antar umat beragama.

Pdt. Daud Palondongan, S.Th, M.A mengatakan, GKI Peduli di gelar oleh Ibu pengurus GKI, bukan hanya berbagi pada momen Idul Fitri 1442, melainkan juga bergerak dalam rangka aksi peduli kemanusiaan.

Pendeta Daud Palondongan yang didampingi Pengurus GKI LIK Roviga, Samuel Benimar Sailana, S.Pd dan Ibu pengurus GKI Pusat Kota Palu memasuki rumah warga guna menyerahkan bingkisan yang dikemas dalam bentuk parsel.

Pendeta GKI LIK Roviga, Daud Palondongan mengatakan, Ibu pengurus GKI Pusat Palu kali ini selain bagi bingkisan Hari Raya Idul Fitri, juga menjalin hubungan silaturahmi antar tetangga muslim maupun non-muslim yang ada di sekitar Gereja LIK Roviga.

Kebersamaan yang dilakukan Ibu Pengurus GKI Pusat Palu diharapkan dapat menambah  jalinan silaturahmi antar tetangga baik muslim maupun non-muslim di tengah situasi pandemi,” ucap Pdt. Daud saat menyerahkan bingkisan di rumah Ketua Rukun Tetangga (RT) 01, RW 12,Kelurahan Tondo Kecamatan Mantikulore, Sabtu (8/5).

Melalui gerakan GKI Peduli, Pengurus Pusat Kota Palu berharap, dengan saling berbagi, jalinan kebersamaan yang selama ini terbina antara jemaat GKI dengan warga LIK Roviga semakin erat.(adam)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.