DPMD Donggala Dukung Desa Loli Oge Bersinar

Daerah892 views

PENATEGAS – Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Donggala melakukan koordinasi dalam rangka Fasilitasi Advokasi Program Ketahanan Keluarga Anti Narkoba Berbasis Sumberdaya Pembangunan Desa Tahap II di Kantor Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (DPMD) Kabupaten Donggala, Kamis (16/3/23).

Kegiatan yang dipimpin Sub Seksi Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat (P2M), BNN Kabupaten Donggala disambut oleh Kepala Bidang di DPMD Kabupaten Donggala.

Sub Koordinator Seksi P2M, BNN Kabupaten Donggala, Markus S.Kep., Ns mengatakan kunjungan ke DPMD Kabupaten Donggala adalah kegiatan Fasilitasi Advokasi Program Ketahanan Keluarga Anti Narkoba Berbasis Sumberdaya Pembangunan Desa Tahap II.

Tujuannya adalah guna meminta dukungan penuh kepada DPMD Kabupaten Donggala terkait rencana Pemerintah Kabupaten Donggala menjadikan Desa Loli Oge sebagai salah satu desa di Kecamatan Banawa yang Bersih Narkoba (Bersinar).

Dalam kunjungan tersebut, Markus, S.Kep., Ns didampingi staf BNN Kabupaten Donggala yakni, Astuti Tulemo, Amd.Kep dan Nasrullah diterima oleh Kepala Bidang Pemberdayaan Desa dan Kepala Bidang Keuangan Desa.

Dalam pertemuan tersebut, Sub Koordinator Seksi P2M, BNN Kabupaten Donggala, menyampaikan maksud dan tujuan dilakukan Advokasi Program Ketahanan Keluarga Anti Narkoba Berbasis Sumberdaya Pembangunan Desa Tahap II di DPMD Kabupaten Donggala.

“Kegiatan ini adalah untuk sinkronisasi pelaksanaan program Desa Loli Oge sebagai Desa Bersih Narkoba dan merupakan program nasional unggulan dalam memerangi penyalahgunaan dan peredaran narkoba, ucap Markus.

Dari hasil koordinasi tersebut tambahnya, DPMD Kabupaten Donggala mendukung sepenuhnya program Desa Bersih Narkoba (Bersinar) tersebut sesuai dengan aturan dan regulasi yang ada.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed