Bupati Donggala Lantik 42 Kepala Sekolah

Daerah670 views

PENATEGAS – Bupati Donggala, Dr., Drs. Kasman Lassa. S.H., M.H, melantik dan mengambil sumpah 42 orang guru untuk menduduki jabatan kepala sekolah. Acara pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan digelar di ruang kerja Bupati Donggala, Jumat (22/7).

Dari deretan jenjang pendidikan sejumlah guru dan pamong belajar tersebut diangkat untuk memimpin sebagai kepala sekolah mulai Taman Kanak – Kanak(TK), Pendidikan Usia Dini (PAUD), Sekolah dasar (SD), kepala Sekolah Menengah Pertama (SMP) dan kepala Sanggar Kegiatan Belajar (SKB).

Bupati Donggala Lantik 42 Kepala Sekolah
Bupati Donggala, Dr. Drs. Kasman Lassa, S.H., M.H, saat memberikan sambutan usai melantik Kepala sekolah di ruang kerjannya, Jumat (22/7)
(Dok. Prokopim Donggala)

Bupati Donggala, Dr. Drs. Kasman Lassa, S.H., M.H, saat memberikan sambutan, berpesan agar pejabat fungsional dan pamong belajar yang dilantik, untuk senantiasa menjaga dan meningkatkan integritas, loyalitas dan semangat dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab, dalam rangka mewujudkan Kabupaten Donggala yang lebih baik.

“Aparatur Sipil Negara (ASN), harus loyal kepada pemimpinnya, olehnya kepada kepala sekolah yang baru saja dilantik saya ucapkan selamat bertugas di tempat yang baru. Bekerjalah dengan sebaik-baiknya dan  tingkatkan kinerja sebagai ASN,” kata Bupati Kasman Lassa.

Dalam pelaksanaan pelantikan kepala sekolah dihadiri Asisten Bidang Administrasi Umum Sekretariat Daerah Kabupaten Donggala, sejumlah kepala dinas dan Sekretaris dinas di jajaran pemerintah Kabupaten Donggala.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed