oleh

BNNK Donggala Keliling Lakukan KIE Program P4GN

-Daerah-608 views

Penategas – Penyuluhan Keliling menggunakan mobil penerangan Dayamas merupakan salah satu strategi yang dilakukan Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Donggala guna menyosialisasikan program Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN).

Melalui Komunikasi,Informasi dan Edukasi (KIE) dan pencegahan Covid-19, Staf Humas BNNK Donggala  mengelilingi sejumlah kelurahan di Kecamatan Banawa Kabupaten Donggala.

Di pekan terakhir Januari 2021, Seksi Pencegahan Pemberdayaan Masyarakat (P2M) BNNK Donggala menggelar KIE, P4GN dari Kelurahan Kabonga Kecil, Kelurahan Kabonga Besar, Kelurahan Labuan Bajo termasuk objek Wisata Tanjung Karang. 

Staf  Bidang Humas, Ashar M, S.Pd mengatakan, berdasarkan surat perintah  Kepala BNNK Donggala, AKBP. Abire, kegiatan KIE P4GN terus disosialisasikan kepada masyarakat agar masyarakat dapat lebih mengetahui dampak dari Narkoba yang selama ini telah merasuki anak dibawahumur. 

Selain Sosialisasi P4GN, tambah Ashar, dengan menumpangi mobilpenerangan Dayamas, masyarakat juga dihimbau untuk tetap berperilaku hidup sehat dalam menjalani masa New Normal,dengan tetap mematuhi protokol kesehatan untuk mencegah dan melawan covid-19 dengan pola Hidup 100 persen di Era New Normal Sadar, Sehat, Produktif dan Bahagia Tanpa Narkoba.

Kegiatan yang digelar selama dua hari berturut – turut, Humas BNNK Donggala menurunkan tiga orang staf diantaranya, Ashar M, S.Pd, Desimawati, A.Md. Kep dan Ismail. S.I.Kom (adam)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.