BNNK Donggala Gelar Pengajian Tiap Jumat

Daerah822 views

PENATEGAS – Pengajian rutin tiap Jumat menjadi program bagi pegawai Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Donggala. Pengajian dan pembacaan Surah Yasin yang dipimpin, Sub Koordinator Seksi Rehabilitasi BNN Kabupaten Donggala, Kasma, S.K.M digelar di ruang lobby Kantor BNNK Donggala, Jumat (19/2).

Bersama sejumlah pegawai BNNK Donggala yang beragama muslim, nampak jamaah pengajian memilki nilai kebersamaan. Jamaah yang mengikuti pengajian terlihat memegang Al-Quran sembari melantunkan ayat suci.

Pembacaan Surah Alfatiah dan Surah Yasin terdengar dikumandankan bersama jamaah. Kegiatan pengajian rutin yang diakhiri dengan pembacaan doa bersama tujuannya, agar seluruh aktivitas kerja pegawai BNNK Donggala mendapat berkah dari Allah SWT.

Sub Koordinator Seksi Rehabilitasi BNN Kabupaten Donggala, Kasma S.K.M mengatakan, kegiatan pengajian rutin bersama pegawai bertujuan untuk menanamkan kecintaan kepada Baginda Rasullah SAW. Melalui pembacaan ayat Suci Al-Quran dan pembacaan Surah Yasin, diharapkan pengajian rutin tiap Jumatini menjadi nilai kebersamaan dalam melaksanakan tugas keseharian.

“Kegiatan ini juga sebagai bentuk doa kepada rekan-rekan BNN Kabupaten Donggala yang sudah mendahului kita agar diampuni segala dosa-dosanya serta amal ibadahnya diterima di sisi Allah SWT, ucap Kasma. (yus)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed