BNN Kabupaten Donggala Kunjungi Kejati Sulteng

Daerah623 views

PENATEGAS – Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Donggala melaksanakan kunjungan kerja di Kantor Kejaksaan Negeri (Kejati) Sulawesi Tengah dalam rangka studi banding guna membangun Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) melalui reformasi birokrasi, dalam hal pencegahan korupsi dan peningkatan kualitas pelayanan publik.

Kunjungan Kepala BNN Kabupaten Donggala bersama tim diterima Wakil Kepala Kejaksaan Negeri (Wakajati) Sulawesi Tengah, Firdaus, SH., MH di Kantor Kejati Sulteng, Selasa (6/7).

Kepala BNN Kabupaten Donggala, AKBP. Abire dalam pertemuan tersebut mengatakan, Tim BNN Kabupaten Donggala mendatangi Kejati Sulteng dalam rangka menggelar studi banding guna meningkatkan pengetahuan tentang pembangunan Zona Integritas (ZI) menuju WBK dan WBBM.

BNN Kabupaten Donggala Kunjungi Kejati Sulteng
Tim BNN Kabupaten Donggala saat melakukan study lapangan dan menelaah beberapa dokumen yang terkait ZI.

“Kami memilih Kejati Sulteng untuk melakukan Studi banding, karena satuan kerja Kejati Sulteng mendapatkan predikat WBK dan sedang dalam penilaian menuju WBBM,” ucap AKBP. Abire.

Ini kali lanjut AKBP. Abire, Tim BNN Kabupaten Donggala juga melakukan studi lapangan dan telaah beberapa dokumen yang terkait ZI.

Kepala BNN Kabupaten Donggala berharap dengan studi banding dan studi lapangan di Kejati Sulteng, ini, BNN Kabupaten Donggala bisa melaksanakan ZI menuju WBK/WBBM.

Hadir dalam kunjungan studi banding BNN Kabupaten Donggala, Asisten Pengawas (Aswas), Teuku Muzafar, SH., MH dan Asisten Pembinaan (Asbin) Kejati Sulteng, Hadi Sulanto, SH., MH, Kepala Sub Bagian Umum BNN Kabupaten Donggala, Sitti Chadijah, S.Farm., Apt, Kepala Seksi Pemberantasan BNN Kabupaten Donggala, AKP. Nirman Djamali dan sejumlah staf yang tergabung dalam Tim Studi Banding BNN Kabupaten Donggala (Adam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed