oleh

BNN Donggala Meriahkan HUT BNN RI Dengan Bakti Sosial

-Daerah-231 views

PENATEGAS – Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Donggala, menggelar bakti sosial dalam rangka menyambut hari Ulang Tahun (HUT) BNN Republik Indonesia ke 20 di halaman Kantor BNN Kabupaten Donggala (23/2).

Kepala BNN Kabupaten Donggala, AKBP. Abire Nusu mengungkapkan, kegiatan bakti sosial yang digelar dalam rangka HUT BNN RI disponsori Bank Syariah Indonesia (BSI) dengan melibatkan, Palang merah Indonesia Sulawesi tengah, Bulan Sabit Merah Indonesia (BSMI) Provinsi Sulawesi Tengah, BSMI Kabupaten Donggala dan Fakultas Kedokteran Universitas Alkhairaat (Unisa), Palu dan dimeriahkan oleh masyarakat Kabupaten Donggala.

BNN Donggala Meriahkan HUT BNN RI Dengan Bakti Sosial
Kepala Seksi Pemberantasan BNN Kabupaten Donggala saat mininjau kesiapan pengobatan gratis di halaman Kantor BNN kabupaten Donggala, Rabu (23/2).

“Dalam rangka HUT BNN RI ke 20, BNN Kabupaten Donggala, membuka pelayanan kesehatan gratis, donor darah dan sunatan massal untuk masyarakat Kabupaten Donggala,” ucap AKBP. Abire.

Pelaksanaan bakti sosial pada sunatan massal diikuti sebanyak 35 orang anak, donor darah 33 orang dari Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kabupaten Donggala dan Polres Donggala serta puluhan Lanjut Usia (Lansia) ikut serta dalam pemeriksaan kesehatan gratis.

“Untuk kegiatan sunatan massal setiap anak yang ikut sunat diberikan bingkisan dari BSI sebagai sponsor dalam kegiatan bakti sosial dalam rangka HUT BNN RI,” kata Kepala BNN kabupaten Donggala.

BNN Donggala Meriahkan HUT BNN RI Dengan Bakti Sosial
Sub Koordinator Seksi P2M BNN Kabupaten Donggala, Markus, S.Kep., Ns membantu proses sunat massal di kantor BNN Kabupaten Donggala, Rabu (23/2)

Selain kegiatan tersebut lanjut mantan kepala BNN Kota Palu ini, dalam rangka HUT BNN RI juga digelar lomba lagu mars BNN yang diikuti siswi siswi Sekolah Menengah Pertama (SMP) se- Kabupaten Donggala dan sejumlah pertandingan eksebisi internal BNN Kabupaten Donggala.

Sebagai ucapan terima kasih untuk pendukung dan sponsor atas terlaksananya kegiatan bakti sosial dalam rangka HUT BNN RI ke 20, BNN Kabupaten Donggala memberikan piagam penghargaan.

AKBP. Abire berharap dengan kegiatan HUT BNN RI ke 20 tahun 2022, masyarakat Donggala bersatu Perang Melawan Narkoba (war on drug) agar Kabupaten Donggala bersih dengan peredaran gelap narkoba yang mengancam generasi bangsa.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.