BNN Donggala Audiensi Program Pemberdayaan Masyarakat

Daerah396 views

PENATEGAS – Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Donggala Audiensi bersama stakeholder dalam rangka pemetaan Program Pemberdayaan Masyarakat di Lingkungan Masyarakat, Rabu (31/05/23).

Audiensi yang digelar di Kelurahan Kabonga Besar dan Desa Loli Oge, dipimpin Kepala Tata Usaha (KTU) BNN Kabupaten, Sitti Chadijah, S.Farm., Apt bersama staf, Ainun, S.A.P dan Faradila Stevani, A.Md. Kom

Saat berada di Kelurahan Kabonga Besar, Kecamatan Banawa, Sitti Chadijah mengunjungi Kepala Seksi Pemerintahan Kelurahan Kabonga Besar, Abdul Rasyid di kediamannya

Dalam audiensi tersebut, Abdul Rasyid mengemukakan permasalahan dan kendala yang dihadapi dalam mewujudkan lingkungan yang Bersih Narkoba (Bersinar) di Kabonga Besar.

Sekalipun demikian sebagai pemangku kepentingan Abdul Rasyid mengungkapkan dukungan penuh pemetaan Program Pemberdayaan Masyarakat di Lingkungan Masyarakat yang dilaksanakan BNN Kabupaten Donggala.

Setelah melakukan audiensi di Kelurahan Kabonga Besar, Tim BNN Kabupaten Donggala bertolak menuju Desa Loli Oge Kecamatan Banawa. Di Desa Loli Oge, Tim Audiensi menemui salah seorang pemangku kepentingan yakni, Gatot.

Saat bertemu, Sitti Chadijah menyampaikan bahwa, BNN Kabupaten Donggala menggelar audiensi bersama stakeholder dalam rangka pemetaan Program Pemberdayaan Masyarakat di Lingkungan Masyarakat.

BNN Donggala Audiensi Program Pemberdayaan Masyarakat
Tim Audiensi BNN Donggala saat menemui seorang pemangku kepentingan di Desa Loli Oge. Foto : Humas

“Kegiatan audiensi ini dilakukan sebagai bentuk pemetaan pembentukan Penggiat Anti Narkoba dengan melakukan kunjungan kepada salah satu Pemangku Kepentingan / Kebijakan di Lingkungan Masyarakat Kelurahan Kabonga Besar dan Desa Loli Oge,” kata Sitti Chadijah.

Setelah mendapat pemaparan dari tim BNN Donggala akhirnya Gatot menyampaikan dukungannya untuk menjadikan Desa Loli Oge sebagai desa Bersinar

“Kami bersedia dan mendukung sepenuhnya program Desa Bersinar di Desa Loli Oge dan akan memetakan Penggiat Anti Narkoba di Desa Loli Oge,” tegasnya.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed