BNN Donggala Audensi di Instansi Swasta

Daerah609 views

PENATEGAS – Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Donggala menggelar audiensi dengan stakeholder dalam Rangka Pemetaan Program Pemberdayaan Masyarakat di Lingkungan Swasta. Rabu (07/06/23).

Audiensi dengan stakeholder kali ini, BNN Kabupaten Donggala menyasar dua perusahaan Batu Pasir Kerikil (Basirkil) di Desa Loli Oge Kecamatan Banawa Kabupaten Donggala.

Ketua Tim Audiensi BNN Donggala, Ashar, M, S.Pd dalam kunjungannya di PT. Marales Jaya Sentosa dan PT. Elnusa Petrofin mengatakan, kegiatan tersebut digelar guna membentuk Penggiat Anti Narkoba di instansi swasta.

“Kami harus menemui salah satu pemangku kepentingan untuk menyampaikan program Pemberdayaan Masyarakat di Lingkungan Swasta yang di gelar BNN Kabupaten Donggala dalam rangka pemetaan Pembentukan Penggiat Anti Narkoba,” kata Ashar.

Sebagai Ketua Tim, Ashar menyebutkan, saat mengunjungi PT. Marales Jaya Sentosa, Tim BNN Kabupaten Donggala diterima oleh salah seorang karyawan PT. Marales Jaya Sentosa, Ani mewakili pimpinan perusahaan tersebut.

Dalam pertemuannya, Tim BNN Donggala mengungkapkan maksud dan tujuan digelarnya audiensi bersama stakeholder tidak lain adalah sebagai bentuk pemetaan Pembentukan Penggiat Anti Narkoba dengan melakukan kunjungan kepada salah satu pemangku kepentingan / kebijakan di lingkungan swasta.

Menanggapi pemaparan Tim BNN Donggala tentang program Pemberdayaan Masyarakat di Lingkungan Swasta, pihak PT. Marales Jaya Sentosa menyampaikan dukungannya terhadap program kegiatan yang akan dilaksanakan BNN Kabupaten Donggala dengan memetakan calon Penggiat Anti Narkoba di lingkungan kerjanya.

BNN Donggala Audensi di Instansi Swasta
Tim BNN Kabupaten Donggala saat melakukan Audiensi dengan stakeholder PT. Elnusa Petrofin (Foto : Humas)

Di hari yang sama Tim BNN Kabupaten Donggala juga bertandang di PT. Elnusa Petrofin untuk menemui pemangku kepentingan di perusahaan tersebut.

Saat berada di PT. Elnusa Petrofin, Tim BNN Kabupaten Donggala disambut oleh Dedi Setiawan mewakili pimpinan perusahaan.

Setelah melakukan pemaparan terkait program pemberdayaan Masyarakat tentang pemetaan calon Penggiat Anti Narkoba di lingkungan kerja PT. Elnusa Petrofin.

Tim BNN Kabupaten Donggala mendapat tanggapan dari pihak PT. Elnusa Petrofin yang menyatakan akan meneruskan kepada pimpinan terkait program kegiatan yang akan dilaksanakan oleh BNN Kabupaten Donggala.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed