BNN dan Pemkab Donggala Tandatangani Nota Kesepahaman

Daerah381 views

PENATEGAS – Dalam rangka percepatan pengembangan dan pembangunan kapasitas, Badan narkotika Nasional (BNN) melakukan Penandatanganan Nota Kesepahaman dengan pemerintah Kabupaten Donggala.

Kegiatan yang dirangkaikan dengan Penandatanganan Piagam Pencanangan Zona Integritas (ZI) BNN Kabupaten Donggala digelar di ruang kerja Bupati Donggala, Rabu (21/12).

Kegiatan yang dihadiri Kepala BNN Provinsi Sulawesi Tengah, Brigjen Pol. Monang Situmorang, S.H., M.Si didampingi Kepala BNN Kabupaten Donggala, AKBP. Abire mendapat sambutan hangat dari Bupati Donggala, Dr. Drs. Kasman Lassa, S.H., M.H., AIFO.

Bupati Donggala, Dr. Drs. Kasman Lassa, S.H., M.H., AIFO dalam sambutannya mengatakan, sangat mengapresiasi kerjasama yang dibangun BNN bersama Pemerintah Kabupaten Donggala. “MoU (Memorandum of Understanding) ini akan terlaksana dengan baik sesuai harapan,” ucap Dr. Kasman Lassa.

BNN dan Pemkab Donggala Tandatangani Nota Kesepahaman
Foto bersama usai melakukan penandatanganan Nota Kesepahaman di ruang kerja Bupati Donggala, Rabu (21/12). (Dok. Humas BNN Donggala)

Hal yang sama juga disampaikan, Kepala BNNK Donggala, AKBP. Abire dalam sambutannya. Menurut mantan Kepala BNN Kota Palu ini mengatakan, melalui kegiatan tersebut sangat diharapkan peran Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di jajaran pemerintah Kabupaten Donggala dan Forum Pimpinan Daerah (Forkopimda) mendukung terwujudnya BNN Kabupaten Donggala menuju wilayah bebas korupsi dan wilayah birokrasi bersih melayani.

“Kami meminta peran OPD dan Forkopimda mewujudkan Kabupaten Donggala BERSINAR (Bersih dari Narkoba,” pinta AKBP. Abire.

Harapan juga disampaikan Kepala BNN Provinsi Sulawesi Tengah, Brigjen Pol. Monang Situmorang, S.H., M.Si saat memberikan sambutan. “Setelah dilakukan penandatanganan MoU antara Pemerintah Daerah Kabupaten Donggala, OPD Kabupaten Donggala dan Forkopimda terus berperan dalam Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN),” tegasnya.

Kegiatan yang dilanjutkan dengan Penandatanganan Nota Kesepahaman antara Kepala BNN Provinsi dengan Bupati Donggala dilanjutkan dengan Penandatanganan Piagam Pencanangan Zona Integritas (ZI) BNN Kabupaten Donggala yang dilakukan Bupati Donggala bersama kepala BNN Kabupaten Donggala.

Hadir dalam penandatanganan tersebut, Sejumlah kepala OPD di jajaran pemerintah Kabupaten Donggala, Forkopimda Kabupaten Donggala, Kabag Umum BNNP Sulteng, Koordinator Bidang P2M BNNP Sulteng, Sub. Koordinator Seksi Rehabilitasi BNNP Sulteng, Kasubag Umum BNN kabupaten Donggala dan Konselor Adiksi Ahli Muda BNN Kabupaten Donggala.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed