oleh

Anggota DPRD Kota Palu Bagi Sembako Saat Reses

-Daerah-973 views

PENATEGAS – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah(DPRD) Kota Palu, Farden Saino, S.T menggelar Reses Caturwulan Satu Tahun Sidang 2021, Daerah Pemilihan (Dapil) Kota Palu Satu, Kecamatan Mantikulore dan Palu Timur di Milano Hotel Kota Palu, (3/3).

Dalam reses tersebut, Fanden Saino menampung aspirasi masyarakat sekaligus membagikan paket sembako yang jumlahnya lebih dari 250 Paket.

“Pelaksanaan reses kali ini, kami menyiapkan lembaran aspirasi untuk masyarakat sebagai bahan kami untuk dibahas di DPRD,” terangnya.

Dengan mengedepankan Protokol Kesehatan (Prokes), Fanden Saino menemui konstituen yang datang secara berganti di Milano Hotel.

“Ini kami lakukan dalam rangka pandemi, sehingga aspirasi masyarakat di tuangkan dalam lembaran aspirasi”, ucap Kader Partai Golongan Karya (Golkar)

Menurut Fanden Saino, dari lembaran aspirasi yang terkumpul disimpulkan, masyarakat Kecamatan Mantikulore dan Kecamatan Palu Timur sangat butuh perbaikan jalan dan pembuatan drainase.

“Inilah pekerjaan rumah kami untuk diteruskan ke DPRD dan mengawal usulan ini hingga pemerintah Kota Palu”, terangnya.

Fanden Saino mengakui untuk memenuhi permintaan masyarakat tidak sepenuhnya dapat selesai di satu tahun anggaran, akibat keterbatasan anggaran Pemerintah Kota Palu. Namun, usulan tersebut akan diperjuangkan meskipun hanya beberapa item dalam satu kelurahan dipenuhi.

“Kami harapkan dalam satu Kelurahan di Kecamatan Mantikulore dan Kecamatan Palu Timur dapat menyelesaikan 10 item kebutuhan masyarakat,” katannya.

Melalui saling berbagi dalam reses, Fanden Saino berharap masyarakat dapat terbantu khususnya di wilayah Dapil Satu Kota Palu di masa pandemi ini.(yus)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.