oleh

Pra HANI 2021, BNN Kabupaten Donggala Sosialisasikan BOSS

-Daerah-190 views

PENATEGAS – Pra Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) tahun 2021, digelar dengan membagikan stiker dan selebaran guna mensosialisasikan program BNN One Service (Pelayanan Terpadu Satu Pintu) kepada masyarakat pengguna jalan.

Melalui program tersebut, BNN Kabupaten Donggala di bawah kepemimpinan,AKBP. Abire didampingi Sub Koordinator dan staf BNN Kabupaten Donggala,melakukan sosialisasi dan memberikan stiker kepada pengguna jalan di Kota Donggala, Jumat 11/6).

Menggerakkan mobil Penerangan Dayamas, personel BNN Kabupaten Donggala memberikan stiker kepada pengendara roda dua, roda empat dan roda enam yang melintas di Kelurahan Kabonga Kecil. Satu persatu pengendara di stop guna diberikan selebaran yang berisi BNN One Stop Service (BOSS) sekaligus menempelkan stiker “War On Drugs” (Perang Melawan Narkoba).

Kepala BNN Kabupaten Donggala, AKBP. Abire mengatakan, kegiatan Pra Hani digelar dengan mengedepankan protokol kesehatan. Kegiatan pembagian stiker digelar di dua lokasi dalam kota Donggala.

“Pertama kami membagikan stiker dan selebaran dalam rangka sosialisasi program BOSS di lintas jalan Kelurahan Kabonga Kecil, kemudian kami lanjutkan di Tugu Adipura Kota Donggala,” terang AKBP. Abire.

Pra HANI 2021, BNN Kabupaten Donggala Sosialisasikan BOSS
Kepala BNN Kabupaten Donggala, AKBP. Abire menempelkan stiker Say No To Drugs kepada penguna jalan di Keluran Kabonga Kota Donggala.

Mantan Kepala BNN Kota Palu ini mengemukakan, dalam rangka Pra Hani 2021, BNN Kabupaten Donggala menyosialisasikan BOSS melalui mobil penerangan Dayamas dan memberikan selebaran yang menerangkan tentang BOSS termasuk memperkenalkan website https : //boss.bnn.go.id/ agar pelayanan yang ada di BNN menjadi satu pintu guna menciptakan kemudahan bagi masyarakat.

AKBP. Abire menambahkan kegiatan Pra Hani 2021 akan dilanjutkan dengan puncak Hani 2021 yang rencananya akan digelar secara serentak oleh Jajaran BNN Provinsi Sulawesi Tengah.

“Untuk Kabupaten Donggala kami akan mengundang bapak Bupati Donggala bersama jajaran dan stakeholder yang selama ini banyak membantu program BNN meminimalisir peredaran gelap narkoba di Kabupaten Donggala, ucapnya.(Adam)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed