oleh

Ketua Ranting B Cabang 5 PG Kormar Gelar Anjangsana

-Daerah-372 views

PENATEGAS – Ketua Ranting B Cabang 5 PG Korps Marinir, Ny. Edy Hermawan menggelar kunjungan sosial kepada keluarga prajurit Puslatpasrat yang sedang sakit dan mendapat perawatan di dua Rumah Sakit (RS) di Kota Surabaya, Provinsi Jawa Timur, Sabtu (10/7).

Ketua Ranting B Cabang 5 PG Korps Marinir mengawali kunjungannya di RS. Ewa Pangalela, Jl. Golf 1 no 1 Surabaya guna menjenguk istri Serma, Marinir Teguh yang sedang di rawat. Kegiatan sosial kembali dilanjutkan ke RS Angkatan Laut, Dr. Ramelan di Jl. Ahmad Yani Surabaya untuk mengunjungi istri dari Peltu, Marinir Iwan S. yang juga sedang di rawat.

Dalam kunjungan yang diwarnai suasana penuh kekeluargaan tersebut, Ketua Ranting B Cabang 5 PG Kormar memberikan dukungan dan masukan untuk memacu kesembuhan dan memberikan dukungan kepada yang sakit.

Ny. Edy Hermawan mengatakan, kunjungan tersebut bertujuan sebagai bentuk perhatian, rasa kasih sayang, rasa ke bersamaan keluarga besar Puslatpasrat, sembari memberikan semangat dan mempererat tali silaturahmi.

“Dengan berkeyakinan bahwa setiap ujian dalam hidup, bila dihadapi dengan Tawakal dan Ikhlas, maka akan mendatangkan buah yang manis yaitu ridho Allah SWT”, tegas Ketua Jalasenastri Ranting B cabang 5 PG Korps Marinir.

Bersamaan dengan kegiatan sosial tersebut, Ketua Ranting B cabang 5 Jalasenastri Korps Marinir menyerahkan bingkisan dari Ketua Umum Jalasenastri Ny. Vero Yudo Margono kepada keluarga prajurit Puslatpasrat yang dikunjungi.

Selama kunjungan tersebut, Ketua Ranting B cabang5 Jalasenastri Korps Marinir bersama anggota tetap melaksanakan Prokes COVID-19dengan memakai masker dan physical distancing.(Sumber Marinir TNI AL)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.