oleh

HIPMI Sulteng Terbitkan SK HIPMI Donggala

-Daerah-737 views

Penategas – Surat Keputusan Badan Pengurus Daerah (BPD) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) SulawesiTengah Nomor : 031/SKEP/1-BPD/HIPMI/ST/I/2021, tanggal 25 Januari 2021, tentang penyusunan Badan Pengurus Cabang (BPC) HIPMI Kabupaten Donggala, masa bakti 2020-2023, resmi dilantik dan kukuhkan oleh Ketua Umum BPD HIPMI ProvinsiSulawesi Tengah, Jumat (29/1) di Aula Kasiromu Kantor Bupati Donggala.

Ketua Umum BPD HIPMIProvinsi Sulawesi Tengah, Ishak Basir usai pelantikan, menyerahkan pataka HIPMI kepada Ketua Umum BPC HIPMI Kabupaten Donggala, Masrifan Ranroe Mochsen.Selain pelantikan Ketua BPC HIPMI Kabupaten Donggala, para pengurus juga dikukuhkan diantarannya, Sekretaris Umum, Abdul Fajran dan Bendahara Widya Kastrena LRTP Dharma Sidha.

Ketua Umum BPC HIPMIDonggala, Masrifan Ranroe Mochsen dalam sambutannya menyampaikan, Kabupaten Donggala adalah kota yang memiliki keunggulan dan daya tarik  serta keunikan yang tidak ada di daerah lain. potensi keindahan alam dapat dijadikan sebagai agrowisata dan tempat terbuka ruang hijau.

“Insya Allah saya sebagai ketua umum akan mengoptimalkan segenap kemampuan HIPMI Kabupaten Donggala, guna mengisi setiap sektor revitalisasi dalam menyongsong percepatan pembangunan Kabupaten Donggala,” ucap Masrifan.

Bupati Donggala Drs.Kasman Lassa, SH., MH, yang hadir dalam pelantikan tersebut mengatakan, membangun sebuah daerah tentu tidak hanya menjadi tanggung jawab pemerintah semata. Namun, seluruh elemenikut bersinergi didalamnya termasuk para pelaku usaha.

“Kepada Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan, saya meminta untuk mengagendakan pertemuan antara Bupati, HIPMI dengan Pimpinan OPD,” pinta Bupati Kasman.

Ke depan lanjut Kasman Lassa, apa yang dikerjakan oleh pimpinan OPD, HIPMI bisa melibatkan diridi dalamnya, untuk berpartisipasi dalam membangun daerah dalam rangka mewujudkan visi dan misi pemerintah Kabupaten Donggala.

Bupati Donggala berharap, Kedepan HIPMI melakukan konsultasi dan koordinasi dalam melakukan pembangunan Kabupaten Donggala. Hadir pada pelantikan BPC HIPMI Kabupaten Donggala, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Donggala, Aziz Rauf, Kajari Donggala, Mohamad Ginanjar I, SH., MH, Ketua Umum BPD HIPMI Provinsi SulawesiTengah, Ishak Basir, pimpinan OPD dan pengurus BPD HIPMI Sulteng. (Lili)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.