Bupati Sinjai Apresiasi TNI Perkuat Ketahanan Pangan

Daerah343 views

PENATEGAS – Bupati Sinjai, Andi Seto Gadhista Asapa, S.H, LLM bersama Forkopimda Kabupaten Sinjai melakukan Panen Raya Jagung Program Ketahanan Pangan Tahun 2022, Kodim 1424 Sinjai di Lahan Perkebunan Jagung Tanassang, Rabu (07/12).

Dalam arahannya, Bupati Andi Seto menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih ke TNI khususnya Kodim 1424 dan jajaran yang telah berupaya membantu Pemerintah Daerah dalam rangka meningkatkan ketahanan pangan khususnya di Kabupaten Sinjai.

“Terima kasih kepada jajaran TNI bekerjasama dengan Forkopimda dan seluruh stakeholder untuk mensukseskan program pemerintah dalam mengantisipasi terjadinya krisis pangan serta upaya memperkuat ketahanan pangan,” ungkapnya.

Bupati Andi Seto mengatakan pemerintah daerah siap bersinergi untuk terus mendukung program-program TNI dalam rangka mewujudkan Ketahanan Pangan Nasional sesuai instruksi Presiden RI.

“Kedepannya pelaksanaan program ini akan kita persiapkan lebih baik lagi dengan bekerjasama dengan OPD terkait sehingga memperoleh hasil yang lebih maksimal,” katanya.

Panen raya jagung ini dirangkaikan dengan penanaman bibit alpukat aligator oleh Bupati Sinjai, Para Forkopimda, Perwakilan Pengadilan Negeri, Perwakilan Pengadilan Agama, Pj. Sekretaris Daerah Kabupaten. Sinjai, Andi Jefrianto Asapa serta Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sekretariat Daerah Kabupaten Sinjai, Drs. A. Ilham Abubakar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed