oleh

Bupati Sigi Hadiri Dies Natalis Fisip Secara Virtual

-Daerah-479 views

PENATEGAS – Dies Natalis Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Tadulako (FISIP UNTAD) ke-58 dilaksanakan secara virtual dan menghadirkan tiga pimpinan daerah.

Salah satu diantara pimpinan daerah yang hadir adalah, Bupati Sigi Mohammad Irwan, S. Sos., M. Si yang mengikuti Dies Natalis yang dibuka Wakil Rektor Bidang Umum dan Keuangan Untad, Prof. DR. Muhammad Nur Ali, M. Si.

Bupati Sigi Hadiri Dies Natalis Fisip Secara Virtual
Dies Natalis Fakuktas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Tadulako ke-58 yang dibuka Wakil Rektor Bidang Umum dan Keuangan Untad, Prof. DR. Muhammad Nur Ali, M. Si.

Dies Natalis yang digelar sebagai salah satu bentuk Silaturahmi akademik, mengangkat tema “Ketika Alumni Berbicara – FISIP Kemarin, Hari Ini danEsok” menjadi kesempatan bagi Bupati Mohammad Irwan menjadi narasumber yang dihadiri Bupati Donggala, Kasman Lassa, Wakil Bupati Poso, Yasin Mangun dan Camat Parigi Barat, Sri Nurahma.

Bupati Mohammad Irwan yang juga alumni Fisip Untad, saat menjadi narasumber membagikan kenangan sewaktu aktif di kampus Fisip Untad.

Mohammad Irwan mengisahkan, Fisip Untad merupakan bagian dari proses, baik itu belajar maupun membangun hubungan dengan sesama yang membentuk dirinya hingga dipercayakan membangun Kabupaten Sigi di periode kedua kepemimpinannya.

Bupati Sigi Hadiri Dies Natalis Fisip Secara Virtual
Bupati Kabupaten Sigi, Mohammad Irwan, S. Sos., M. Si saat menjadi narasumber Dies Natalis Fisip Untad ke 58.

Ia menyampaikan, bahwa di dalam proses itu ada tiga hal yang mempengaruhi hasil dari proses itu sendiri, yaitu komitmen, keikhlasan, serta disiplin.

Di akhir penyampaiannya, Bupati Sigi mengucapkan selamat kepada Fisip Untad ke 58 tahun dan berharap FISIP semakin kuat dan berbenah serta silaturahmi di antara para alumni semakin dipererat dan ditingkatkan.(yy)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.