oleh

BNN RI Target Nilai IKPA BNNK Donggala 94 Persen

-Daerah-710 views

PENATEGAS – Satuan Kerja (Satker) Badan Narkotika Nasional Kabupaten(BNNK) Donggala mengikuti Rapat Penetapan Kinerja dan Anggaran Dokumen Perjanjian Kinerja (PK) yang di gelar BNN RI secara virtual guna membahas penyepakatan kinerja penyelenggaraan Bidang Rehabilitasi dan Sekretariat Utama TA 2021, di masing-masing satker BNNP dan BNNK (jajaran). 

Rapat yang diikuti Kepala Sub Bagian Umum BNNK Donggala, Sitti Chadijah, S.Farm., Apt didampingi Kepala Sub Koordinator Seksi Rehabilitasi, Kasma, S.K.M dilaksanakan di ruang rapat Kantor BNNK Donggala, Rabu (3/2).

Rapat Penetapan Kinerja dan Anggaran Dokumen Perjanjian Kinerja yang menghadirkan Deputi Bidang Rehabilitasi melalui Dir. PLRIP, Dir. PLRKM, Dir.Pasca Rehabilitasi dan Sekretariat Utama melalui Biro Ren dan Biro Keuangan mengharapkan seksi Rehabilitasi BNNK Donggala mencapai target yang ditentukan. 

Sitti Chadijah, S.Farm., Apt mengungkapkan, rapat yang digelar Deputi Bidang Rehabilitasi BNN RI bersama jajaran membahas penetapan anggaran tahun 2021 dan ini wajib diikuti dalam rangka penetapan anggaran dan target kinerja pada Seksi Rehabilitasi BNNK Donggala.

Bersama Kepala Sub Koordinator Seksi Rehabilitasi, BNNK Donggala, Kasma, S.K.M, Kasubag Umum mengutarakan, untuk tahun anggaran 2021, target kinerja BNN Kabupaten Donggala pada Bidang Rehabilitasi, dapat mengoptimalkan 1 lembaga menyelenggarakan 1 unit layanan rehabilitasi dan Indeks kepuasan layanan Klinik Rehabilitasi BNN Kabupaten mendapat nilai 3,2.  

Sementara target realisasi anggaran tahun 2021, yang ditetapkan Sekretariat Utama adalah, nilai kinerja anggaran BNN Kabupaten Donggala sebanyak 95 persen dan nilai Indikator Kerja Pelaksanaan Anggaran (IKPA) sebesar 94%, terang Sitti Chadijah. (adam)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.