oleh

BNN Donggala Edukasi Remaja Melalui Dialog Interaktif

-Daerah-122 views

PENATEGAS – Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Donggala kembali menggelar kegiatan dalam rangka menyampaikan Informasi Edukasi melalui Dialog Interaktif Remaja di Aula Kantor Desa Tondo Kecamatan Sirenja, Kamis (28/7).

Kepala BNN Kabupaten Donggala, AKBP. Abire melalui Sub Koordinator Seksi Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat (P2M) mengatakan, kegiatan yang diberi nama “Dialog Interaktif Remaja Teman Sebaya tahap V (lima)”, adalah tidak lanjut dari kegiatan sebelumnya.

Dalam kegiatan dialog Interaktif ini lanjut Markus, Seksi P2M melibatkan 10 orang peserta berasal dari pelajar Sekolah Menengah Atas (SMAN) sederajat sebanyak 3 orang, siswa- siswi Sekolah Menengah Pertama (SMP)sederajat 3 orang, Karang Taruna 2 orang dan Remaja Masjid 2 orang yang ada di wilayah Desa Tondo Kecamatan Sirenja.

Kegiatan yang berlangsung sehari menghadirkan narasumber yakni, Fadhilah, S.Psi., M.Psi., Psikolog yang mengadakan review pada pertemuan keempat/pengantar yang dilanjutkan dengan materi topik 8 “Kamu Tidak Sendiri”, Diskusi Kelompok (lembar kerja penentuan aktor dan lembaga layanan rujukan), presentasi, diskusi kelompok dan kesimpulan.

Sedangkan narasumber kedua Seksi P2M menghadirkan, Mas’udin Radja, S.Sit., M.Kes.,C.Ht guna membawakan materi topik 9 “Mari Beraksi”, Games Bunga Diri, Diskusi/ Sharing dan kesimpulan.

Sub Koordinator Seksi P2M, BNN Kabupaten Donggala berharap peserta antusias mengikuti kegiatan agar dapat sedini mungkin terhindar dari ancaman narkoba, karena narkoba tidak memilih usia.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.